PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS

HANDAYANI, SILVIA (2018) PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
1. Cover - Daftar Isi .PDF - Accepted Version

Download (341kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
2. BAB I.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
3. BAB II .PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
4. BAB III .PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
5. BAB IV .PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
6. BAB V .PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (19kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
7. DAFTAR PUSTAKA .PDF - Accepted Version

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
8. LAMPIRAN.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh instagram, direct mail dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian secara online produk fashion pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Objek penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa aktif Universitas Muria Kudus yang pernah belanja online. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi linear berganda meliputi Uji t (parsial), Uji F (berganda), dan Uji Adjusted R square dengan menggunakan SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan berganda variabel instagram, direct mail dan e-WOM berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online produk fashion pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus dengan perolehan nilai Fhitung 36,995 > 2,69 Ftabel dengan nilai adjusted R square sebesar 52,2%, yang sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd, SH, MM.
Kata Kunci: Instagram, Direct Mail, E-WOM dan Keputusan Pembelian Secara Online Produk Fashion.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 29 Jan 2019 06:28
Last Modified: 29 Jan 2019 06:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10028

Actions (login required)

View Item View Item