Yohan Hardiyansah, Muchamad (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEREK SEPATU VANS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (371kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (169kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (362kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (207kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pengaruh kepercayaan, komitmen dan nilai terhadap loyalitas konsumen pada sepatu merek Vans. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kepercayaan , komitmen dan nilai sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen sebagai varaibel terikat. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive Sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 98 responden. Uji instrumen data digunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji f (berganda), analisis koefisien determinasi (adjusted R Square).Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, komitmen dan nilai pada merek sepatu Vans mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen , Secara simultan atau berganda mennjukkan adanya partisipasi kepercaaan, komitmen, nilai bagi loyalitas konsumen, sehingga perubahan-perbahan yang terjadi dipengaruhi oleh masing-masing variabel independen mampu mempengaruhi loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mokhamad Arwani, SE.,MM. |
Kata Kunci: | Kepercayaan, Komitmen, Nilai, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 06:45 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 06:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10030 |
Actions (login required)
View Item |