GALIH ATCUP, HADAITULLAH (2018) PERSEPSI KONSUMENDAN KEDEKATAN EMOSIONAL SEBAGAI DETERMINAN KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PT ANUGERAH SINERGI BERSAMA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (376kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (231kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (840kB) | Request a copy |
Abstrak
Kesuksesan sebuah bisnis salah satunya ditentukan oleh loyalitas konsumen. Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen, kedekatan emosional terhadap kepuasan konsumen, persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen, kedekatan emosional terhadap terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, pengaruh persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, pengaruh kedekatan emosional terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Penelitian merupakan penelitian explanatory. Subjek penelitian adalah konsumen PT. ASB dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa persepsi konsumen dan kedekatan emosional berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen maupun loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Persepsi konsumen dan kedekatan emosional berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM, |
Kata Kunci: | persepsi konsumen, kedekatan emosional, kepuasan konsumen,loyalitas konsumen. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 03:50 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 03:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10044 |
Actions (login required)
View Item |