ADAWIYAH, ISNA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TAS MEREK GOSH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (510kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (249kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (339kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (125kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (262kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (801kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh citra merek, kesadaran merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek pada tas merek Gosh di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus secara parsial mapupun berganda. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah citra merek (X1), Kesadaran Merek (X2), dan loyalitas merek (X3) sebagai variabel independen dan ekuitas merek (Y) sebagai variabel dependen. Data yang diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang citra merek, kesadran merek, loyalitas merek kepada 280 responden. Uji instrument data digunakan validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi uji t (uji parsial ), uji f (berganda) analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Hasil penelitian adalah ada pengaruh positif dan signifikan citra merek, kesadaran merek, loyalitas merek dapat mempengaruhi ekuitas merek pada tas merek Gosh di mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen universitas muria kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Muchamad Edris, Drs,MM |
Kata Kunci: | Citra Merek, Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 06 Feb 2019 01:28 |
Last Modified: | 06 Feb 2019 01:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10080 |
Actions (login required)
View Item |