PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TAS MEREK GOSH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS

ADAWIYAH, ISNA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TAS MEREK GOSH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (510kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (801kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh citra merek, kesadaran merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek pada tas merek Gosh di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus secara parsial mapupun berganda. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah citra merek (X1), Kesadaran Merek (X2), dan loyalitas merek (X3) sebagai variabel independen dan ekuitas merek (Y) sebagai variabel dependen. Data yang diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang citra merek, kesadran merek, loyalitas merek kepada 280 responden. Uji instrument data digunakan validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi uji t (uji parsial ), uji f (berganda) analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Hasil penelitian adalah ada pengaruh positif dan signifikan citra merek, kesadaran merek, loyalitas merek dapat mempengaruhi ekuitas merek pada tas merek Gosh di mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen universitas muria kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Muchamad Edris, Drs,MM
Kata Kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 06 Feb 2019 01:28
Last Modified: 06 Feb 2019 01:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10080

Actions (login required)

View Item View Item