PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE

SUHARNOTO, TRI (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (443kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (265kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (437kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (247kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (865kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, kualitas produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian OPPO Smartphone secara parsial dan berganda. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu sebagian dari mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dengan jumlah populasi 501. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik accidental sampling dengan sample 84 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 17. Berdasarkan hasil uji t, secara parsial brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung sebesar 4.651 dan nilai signifikan sebesar 0.000. Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung sebesar 3.998 dan nilai signifikan sebesar 0.000. Secara parsial gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 2.770 dan nilai signifikan sebesar 0.007. Secara berganda, brand image, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung sebesar 50.547 dan nilai signifikan sebesar 0.000. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan persamaan Y= 1.055 + 0.374 X1 + 0.236 X2 + 0.184 X3.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.Drs.H.Joko Utomo, MM NIDN : 0625076401 Pembimbing 2 : Agung Subono, S.E., M.si NIDN : 0520017602
Uncontrolled Keywords: Brand image, kualitas produk, gaya hidup, dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2019 02:36
Last Modified: 19 Jul 2019 02:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10440

Actions (login required)

View Item View Item