PENGARUH PERSEPSI DESAIN, FITUR, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PATI

RASYID, MUHAMMAD ABDUL (2018) PENGARUH PERSEPSI DESAIN, FITUR, PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PATI. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (455kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (302kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (461kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (310kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Desain, Fitur, Persepsi Harga, Word Of Mouth, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Smartphone Xiaomi dengan sampel pada pengguna smartphone Xiaomi di Kota Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi desain, fitur, persepsi harga, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kepercayaan merek berpengaruh tetapi tidak signifikan. Hasil pengujian secara simultan, seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE., M.Si NIDN : 0520017602
Uncontrolled Keywords: persepsi desain, fitur, persepsi harga, word of mouth, kepercayaan merek, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2019 02:15
Last Modified: 20 Jul 2019 02:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10483

Actions (login required)

View Item View Item