PENGARUH INOVASI LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GRAB ONLINE (Studi Kasus Pengguna Grab Oline di Kota Kudus)

SA’ADAH, ELFA NAILIS (2018) PENGARUH INOVASI LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN GRAB ONLINE (Studi Kasus Pengguna Grab Oline di Kota Kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN SAMPUL.pdf - Accepted Version

Download (589kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (259kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (374kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi layanan, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Online pada pengguna Grab Online di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Grab Online dengan sampel pada pengguna Grab di Kudus. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (inovasi layanan, kemudahan penggunaan, keamanan, dan kepercayaan) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independ secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian online.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyanigrum, SE., MM NIDN : 0624018301
Uncontrolled Keywords: kemudahan penggunaan, keamanan, kepercayaan, keputusan pembelian online.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2019 02:50
Last Modified: 20 Jul 2019 02:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10497

Actions (login required)

View Item View Item