PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN TURIS LOKAL MENGUNJUNGI JUWANA WATER FANTASY (JWF) DI BATANGAN KABUPATEN PATI

SAKDIYAH, KHOLIFATU (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN TURIS LOKAL MENGUNJUNGI JUWANA WATER FANTASY (JWF) DI BATANGAN KABUPATEN PATI. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (406kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (309kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (143kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (275kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Bauran pemasaran jasa merupakan seperangkat strategi pemasaran yang terkendali, yang berpadu dengan kebijakan perusahaan untuk menghasilkan respon sesuai dengan yang diinginkan pasar yang diituju. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3), Promosi (X4), Orang (X5), Proses (X6) dan Bukti Fisik (X7) terhadap Keputusan turis lokal berkunjung (Y) ke Juwana Water Fantasy (JWF). Populasi dalam penelitian ini yaitu turis lokal yang berkunjung ke Juwana Water Fantasy (JWF). Data yang dianalisa dalam penelitian ini yaitu data yang didapat melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel berdasarkan rumus Rao Purba. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan kriteria tertentu. Teknik analisa yang digunakan adalah uji instrument penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian adalah ada pengaruh positif dan signifikan antara produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap keputusan turis lokal berkunjung ke Juwana Water Fantasy (JWF), ini terlihat dari Fhitung dan Ftabel ternyata Fhitung lebih besar dari Ftabel (58,416 > 2,11) maka hipotesis alternatif (Ha) diterima, artinya semua variabel independen yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara berganda berpengaruh terhadap keputusan turis lokal berkunjung ke Juwana Water Fantasy (JWF).

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE. MM NIDN : 0616077304
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2019 03:30
Last Modified: 20 Jul 2019 03:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10506

Actions (login required)

View Item View Item