NAFIS, AHMAD FAUZUN (2018) PENGARUH SUASANA KAFE, HARGA, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Kafe Kedung Coffee Kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (431kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (248kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (105kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis pengaruh suasana kafe terhadap keputusan pembelian, (2) Menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, (3) Menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal terhadap keputusan pembelian, (4) Menganalisis pengaruh suasana kafe, harga, dan komunikasi interpersonal secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kafe Kedung Coffee Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kafe Kedung Coffee Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) suasana kafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) suasana kafe, harga, dan komunikasi interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM. NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM. NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | Suasana Kafe, Harga, Komunikasi Interpersonal, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 06:17 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 06:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10533 |
Actions (login required)
View Item |