ERNINGTYAS, ERLINE (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMBELAJARAN KONSUMEN, CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LARISSA AESTHETIC CENTER KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (417kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (290kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (450kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (137kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (199kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (390kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, pembelajaran konsumen, citra merek dan sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Larissa Aesthetic Center Kudus. Variable yang diajukan adalah empat variable bebas dan satu variable terikat, yaitu kualitas pelayanan, pembelajaran konsumen, citra merek dan sikap konsumen sebagai variable bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variable terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei terhadap konsumen Larissa Aesthetic Center Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variable. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variable bebas terhadap variable terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, pembelajaran konsumen, citra merek dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Larissa Aesthetic Center Kudus. Perusahaan perlu memberikan jaminan perawatan dengan cara pengontrolan secara rutin dan menanyakan hasil perawatan terhadap konsumen serta memberikan respon yang baik sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Noor Aziz, SE, MM. NIDN : 0609107501 |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, citra merek, sikap konsumen dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 06:30 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 06:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10539 |
Actions (login required)
View Item |