FIRDAUS, ISNA ALFIANNA (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK EGGROLL PADA INDUSTRI MAKANAN OLAHAN AZ-ZAHRA DI KABUPATEN BLORA. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (248kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (442kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (410kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian pada produk Eggroll Industri Makanan Olahan Az-Zahra memiliki tujuan untuk mengetahui posisi strategi yang akan digunakan dalam menentukan strategi pemasarannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara dan metode kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 98 responden yang merupakan konsumen dan 15 responden yang terdiri dari pemilik serta seluruh karyawan Az-Zahra. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis SWOT. Berdasarkan hasil analisis yang digunakan diketahui bahwa posisi strategi industri makanan olahan Az-Zahra berada pada posisi Investasi yang diketahui melalui matrik SWOT, sebelumnya diketahui posisi Strategic Adventage Product (SAP) berada pada posisi Kuat dengan total nilai 3,96 dan posisi Environmental Threath Opportunity Profile (ETOP) berada pada posisi usaha Ideal dimana nilai tertimbang pada EOE adalah 2,51 dan ETE adalah 1,89. Setelah mengetahui posisi strategi berada pada posisi Investasi maka ditentukan strategi yang akan digunakan adalah strategi Intensif karena industri dalam penelitian terus melakukan pengembangan pasar dan memperluas pangsa pasar.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd., MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM. AAK NIDN : 06300098401 |
Kata Kunci: | Strategi, SWOT, SAP, ETOP |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 02:16 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 02:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10560 |
Actions (login required)
View Item |