ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK EGGROLL PADA INDUSTRI MAKANAN OLAHAN AZ-ZAHRA DI KABUPATEN BLORA

FIRDAUS, ISNA ALFIANNA (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK EGGROLL PADA INDUSTRI MAKANAN OLAHAN AZ-ZAHRA DI KABUPATEN BLORA. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (248kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (410kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian pada produk Eggroll Industri Makanan Olahan Az-Zahra memiliki tujuan untuk mengetahui posisi strategi yang akan digunakan dalam menentukan strategi pemasarannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara dan metode kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 98 responden yang merupakan konsumen dan 15 responden yang terdiri dari pemilik serta seluruh karyawan Az-Zahra. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis SWOT. Berdasarkan hasil analisis yang digunakan diketahui bahwa posisi strategi industri makanan olahan Az-Zahra berada pada posisi Investasi yang diketahui melalui matrik SWOT, sebelumnya diketahui posisi Strategic Adventage Product (SAP) berada pada posisi Kuat dengan total nilai 3,96 dan posisi Environmental Threath Opportunity Profile (ETOP) berada pada posisi usaha Ideal dimana nilai tertimbang pada EOE adalah 2,51 dan ETE adalah 1,89. Setelah mengetahui posisi strategi berada pada posisi Investasi maka ditentukan strategi yang akan digunakan adalah strategi Intensif karena industri dalam penelitian terus melakukan pengembangan pasar dan memperluas pangsa pasar.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd., MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM. AAK NIDN : 06300098401
Kata Kunci: Strategi, SWOT, SAP, ETOP
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Jul 2019 02:16
Last Modified: 22 Jul 2019 02:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10560

Actions (login required)

View Item View Item