PRASETYANI, ARNITA ADI (2019) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN, PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN, KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (610kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (225kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (323kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (141kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (215kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (652kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (553kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuanuntukmenganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, persepsi sanksi perpajakan, lingkungan, keadilan sistem perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Populasidalampenelitianiniyaituwajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan statistikdeskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, danuji hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, lingkungandan kesadaran wajib pajakberpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajakorang pribadi.Persepsi sanksi perpajakandan keadilan sistem perpajakantidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Ashari, SE, M.Si, Ak, CA, CPA. NIDN : 0608127602 Pembimbing 2 : Nita Andriyani B, SE, M.Si, Akt. NIDN : 0614108502 |
Kata Kunci: | Persepsi Kualitas Pelayanan, Pemahaman, Persepsi Sanksi Perpajakan, Lingkungan, Keadilan Sistem Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan. Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 04:04 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 04:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10686 |
Actions (login required)
View Item |