PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN, PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN, KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KUDUS

PRASETYANI, ARNITA ADI (2019) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN, PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN, KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG TERDAFTAR DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (610kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (225kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (282kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (323kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (471kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (141kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (215kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (652kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (553kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuanuntukmenganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, persepsi sanksi perpajakan, lingkungan, keadilan sistem perpajakan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Populasidalampenelitianiniyaituwajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.Sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan statistikdeskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, danuji hipotesis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan, pemahaman, lingkungandan kesadaran wajib pajakberpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajakorang pribadi.Persepsi sanksi perpajakandan keadilan sistem perpajakantidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ashari, SE, M.Si, Ak, CA, CPA. NIDN : 0608127602 Pembimbing 2 : Nita Andriyani B, SE, M.Si, Akt. NIDN : 0614108502
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas Pelayanan, Pemahaman, Persepsi Sanksi Perpajakan, Lingkungan, Keadilan Sistem Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 23 Jul 2019 04:04
Last Modified: 23 Jul 2019 04:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10686

Actions (login required)

View Item View Item