FAJRIN, HERMIN (2019) Pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (440kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (310kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (484kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (166kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (689kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh faktor psikologis yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muria Kudus. Dimana terdapat lima variabel bebas, yaitu motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikap serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapmahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muria Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikapberpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelianSmartphone Xiaomi. Secara simultan variabel motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, dan sikapmemiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelianSmartphone Xiaomi.Persepsi memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Pembelajaran memiliki pengaruh paling rendah terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. NIDN. 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM, Ph.D. NIDN. 0626017003 |
Kata Kunci: | Motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan, sikap,keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jul 2019 03:28 |
Last Modified: | 26 Jul 2019 03:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10844 |
Actions (login required)
View Item |