Analisis faktor-faktor atribut produk yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk kosmetik di swalayan ada kudus

Fachrunnisa’, Amalia (2018) Analisis faktor-faktor atribut produk yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk kosmetik di swalayan ada kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (559kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (538kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (555kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor atribut produk apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk kosmetik di Swalayan ADA Kudus. Adapun faktor-faktor atribut produk yang diteliti adalah merek, kemasan, kualitas produk, harga, dan ketersediaan produk. Metode pengambilan data adalah menggunakan metode wawancara dan penyebaran angket (kuisioner) kepada konsumen yang menjadi responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 96 responden. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah faktor-faktor atribut produk yang meliputi merek, kemasan, kualitas produk, harga, dan ketersediaan produk, secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 60,9% sedangkan, 39,1% lainnya dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Selanjutnya, faktor merek, kemasan, kualitas produk, harga, dan ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Swalayan ADA Kudus adalah variabel harga hal ini ditunjukan dari hasil analisis regresi dengan nilai koefisien Beta sebesar 0.297 dan nilai probabilitas signifikansi adalah 0,000.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Presetyaningrum, SE., MM NIDN : 0022038001
Kata Kunci: Atribut Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2019 02:00
Last Modified: 09 Aug 2019 02:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10929

Actions (login required)

View Item View Item