Novianto, Rendara Setia (2018) Pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan terhadap minat beli sepeda motor honda vario (studi pada konsumen di kota pati). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (539kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (237kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (288kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (813kB) | Request a copy |
Abstrak
`Kompetisi yang semakin ketat saat ini banyaknya jenis produk yang diluncurkan oleh pesaing, mengharuskan perusahaan meberikan kualitas yang cukup baik serta sertategi pemasaran yang baik untuk meningkatkan minat beli pada konsumen Honda Vario. Faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen diantaranya adalah visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan. Berdasarkan latar belakang tersebut maka rumusan masalah adalah apakah ada pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik, dan kekuatan iklan secara parsial dan simultan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan secara parsial dan simultan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Variabel penelitian ini meliputi variabel independen yaitu visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan dan variabel dependen yaitu minat beli. Jenis dan sumberdata meliputi primer. Jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menguji validitas dan reliabilitas. Analisis data yaitu analisis regresi berganda uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji t (parsial) bahwa visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Hasil uji F (simultan) bahwa visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Noor Azis, SE. MM NIDN : 0609107501 |
Kata Kunci: | Visibility, Credibility, Attraction, Power dan Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 02:24 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 02:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10935 |
Actions (login required)
View Item |