Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan produk honda beat series di kabupaten jepara

ARIFIN, SYAMSUL (2018) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan produk honda beat series di kabupaten jepara. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (718kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (133kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (205kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepercayaan, kepuasan, komunikasi, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Dimana diajukan tiga variabel bebas, yaitu kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan satu variabel terikat, yaitu loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisoner, wawancara terhadap pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kepercayaan, kepuasan dan komunikasi terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan komitmen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Kualitas kerja dan standar operasional pekerjanya masih perlu ditingkatkan sehingga akan meningkatkan kepercaan para pelanggan terhadap dealer Honda Beat Series.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan, komunikasi, komitmen dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2019 03:08
Last Modified: 09 Aug 2019 03:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item View Item