Strategi pemasaran menggunakan analisis swot pada usaha konveksi baju bless collection kudus

FATIMAH, NING (2018) Strategi pemasaran menggunakan analisis swot pada usaha konveksi baju bless collection kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (239kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (207kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (299kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (909kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran pada usaha konveksi baju Bless Collection Kudus. Metode penelitian yaitu dengan menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity dan Threat) melalui perhitungan matrik SAP dan ETOP. Sampel dalam penelitian ini dibagi menjadi dua yaitu sampel untuk variabel internal yakni konsumen Bless Collection Kudus dengan jumlah 96 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, sedangkan sampel untuk variabel eksternal yaitu pihak perusahaan sebanyak 16 orang responden dengan teknik sampling jenuh (sensus). Hasil dari analisis SAP, Bless Collection Kudus berada pada posisi kuat dengan nilai tertimbang 3,72. Sedangkan hasil dari analisis ETOP, Bless Collection Kudus posisinya pada usaha dewasa, dengan hasil nilai tertimbang dari EOE sebanyak 1,92 dan ETE sebesar 1,41. Dari hasil analisis SAP dan ETOP, maka matrik SWOT Bless Collection Kudus menunjukkan posisi investasi dengan strategi penetrasi pasar dan pengembangan produk.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H., SH. S.Pd. MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE. MM NIDN : 0616077304
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, SAP, ETOP
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2019 01:36
Last Modified: 10 Aug 2019 01:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10973

Actions (login required)

View Item View Item