Sari, Yuli Trian (2018) Analisis kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima kawasan simpang tujuh kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (385kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (272kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (501kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (412kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (9kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (184kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (671kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (553kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelianpada pedagang kaki lima kawasan Simpang Tujuh Kudus secara parsial maupun berganda. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan (X1), kenyamanan (X2), harga (X3) dan lokasi (X4) sebagai variabel independen dan keputusan pembelian (Y) sebagai variabel dependen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-Probability Sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi kepada 98 responden. Uji instrumen data digunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji f (berganda), analisis koefisien determinasi (adjusted R Square). Hasil penelitian, ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima dengan kualitas pelayanan nilai thitung 2,113 sig 0,037, kenyamanan nilai thitung 2,045 sig 0,044, harga nilai thitung 2,202 sig 0,030, dan lokasi nilai thitung 2,090 sig 0,039.Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima dengan nilai Fhitung sebesar 7,719 > Ftabel 2,470
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Dra.Mamik Indaryani.MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Ratih Hesty Utami,SE.MM NIDN : 0624018301 |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Kenyamanan, Harga dan Lokasi |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Aug 2019 02:54 |
Last Modified: | 10 Aug 2019 02:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11003 |
Actions (login required)
View Item |