Analisis kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima kawasan simpang tujuh kudus

Sari, Yuli Trian (2018) Analisis kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima kawasan simpang tujuh kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (385kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (272kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (412kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (671kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (553kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelianpada pedagang kaki lima kawasan Simpang Tujuh Kudus secara parsial maupun berganda. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan (X1), kenyamanan (X2), harga (X3) dan lokasi (X4) sebagai variabel independen dan keputusan pembelian (Y) sebagai variabel dependen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-Probability Sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi kepada 98 responden. Uji instrumen data digunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji f (berganda), analisis koefisien determinasi (adjusted R Square). Hasil penelitian, ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima dengan kualitas pelayanan nilai thitung 2,113 sig 0,037, kenyamanan nilai thitung 2,045 sig 0,044, harga nilai thitung 2,202 sig 0,030, dan lokasi nilai thitung 2,090 sig 0,039.Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan, kenyamanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada pedagang kaki lima dengan nilai Fhitung sebesar 7,719 > Ftabel 2,470

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Dra.Mamik Indaryani.MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Ratih Hesty Utami,SE.MM NIDN : 0624018301
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kenyamanan, Harga dan Lokasi
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2019 02:54
Last Modified: 10 Aug 2019 02:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11003

Actions (login required)

View Item View Item