Putri, Tasya Yuni (2018) Pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada larissa aesthetic center cabang kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (451kB) | Preview |
Preview |
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (163kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (223kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (463kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (276kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (628kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini menganalisis variabel experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Sampel penelitian sebanyak 92 responden. Pengolahan datanya menggunakan komputer program SPSS, yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik regresi Berganda, serta uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasannya, maka dapat diambil suatu simpulan (1) Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Artinya semakin tingginya experiential marketing yang diberikan maka loyalitas akan juga semakin meningkat. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Artinya semakin tingginya kualitas layanan yang diberikan maka loyalitas akan juga semakin meningkat. (3) Experiential marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Artinya semakin tingginya experiential marketing dan kualitas pelayanan yang diberikan secara bersama-sama juga kaan memberikan dampak peningkatan loyalitas akan juga semakin meningkat. Variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah variabel experiential marketing.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : SUTONO, SE., MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : INDAH DWI PRASETYANINGRUM, SE, MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | Experiential Marketing, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 02:18 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 02:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11045 |
Actions (login required)
View Item |