ALI, MOHAMMAD CHAIDAR (2018) Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. arwaniyyah tour & travel. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (686kB) | Preview |
Preview |
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (29kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (141kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (323kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (294kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (579kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (241kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel baik secara secara berganda. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Jenis dan Sumber data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Populasi diambil sebanyak 348 jamaah umroh. Sampel sebanyak 78. Uji instrument meliputi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan analisis regresi dengan uji t (parsial) dan uji F (simultan) diperoleh kesimpulan sebagai berikut ini. (1) Reliability (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa tingginya Reliability akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan. (2) Responsiveness (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Responsiveness yang baik atau tinggi akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan. (3) Assurance (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Assurance yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan (4) Empathy (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Empathy yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan pelanggan. (5) Tangibles (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel. Hal ini mengartikan bahwa Tangibles yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. (6) Reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, dan tangibles berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Arwaniyyah Tour & Travel secara bersama-sama
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, dan tangibles, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 03:07 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 03:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11058 |
Actions (login required)
View Item |