Pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada indomaret di kota kudus)

BUSYROLLATHIF, AHMAD (2018) Pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada indomaret di kota kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (371kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (277kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (258kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen Indomaret di Kota Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret di Kota Kudus. Teknik sampling yang digunakan yaitu proportional sampling yang mana diketahui jumlah sampel sebanyak 166 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling yaitu dengan cara mengambil responden dari Indomaret yang ditemui di Kota Kudus. Hasil pengujian menunjukkan bahwa : a) secara parsial lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.143 > 1.656). b) secara parsial tata ruang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.143 > 1.656). c) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (4.805 > 1.656). d) secara parsial merchandising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.939 > 1.656). e) secara simultan lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan, dan merchandising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (61.705 > 2.44).

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0624018301
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Tata Ruang, Kualtas Pelayanan, Merchandising, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Aug 2019 03:28
Last Modified: 15 Aug 2019 03:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11065

Actions (login required)

View Item View Item