LUTFI, MUHAMMAD HABIB (2018) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di king’s hotel kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (586kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (352kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (465kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (216kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (141kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (698kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di King’s Hotel Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung dari King’ Hotel Kudus. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: a) secara parsial nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (6.264 > 1.985). b) secara parsial kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (4.165 > 1.985). c) secara parsial kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.368 > 1.985). d) secara parsial komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.200 > 1.985). d) secara simultan nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (119.243 > 1.985).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Muhamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE., MM NIDN : 0614037104 |
Kata Kunci: | Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 04:29 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 04:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11078 |
Actions (login required)
View Item |