Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di king’s hotel kudus

LUTFI, MUHAMMAD HABIB (2018) Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di king’s hotel kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (586kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (352kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (141kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (698kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan di King’s Hotel Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung dari King’ Hotel Kudus. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: a) secara parsial nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (6.264 > 1.985). b) secara parsial kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (4.165 > 1.985). c) secara parsial kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.368 > 1.985). d) secara parsial komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.200 > 1.985). d) secara simultan nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan King’s Hotel Kudus yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (119.243 > 1.985).

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Muhamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE., MM NIDN : 0614037104
Kata Kunci: Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Aug 2019 04:29
Last Modified: 15 Aug 2019 04:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11078

Actions (login required)

View Item View Item