Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan keanekaragaman produk terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja pada pasar swalayan ada kudus bagian departement food

PRADIPTA, RATNA DWI (2018) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan keanekaragaman produk terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja pada pasar swalayan ada kudus bagian departement food. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (876kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (273kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (891kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Pelanggan, Kepercayaan, dan Keanekaragaman Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pasar Swalayan ADA Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Pasar Swalayan ADA Kudus dengan sampel pada pelanggan Pasar Swalayan ADA Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (kualitas pelayanan pelanggan, kepercayaan dan keanekaragaman produk) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0022038001
Kata Kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, keanekaragamn produk, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Aug 2019 02:01
Last Modified: 19 Aug 2019 02:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11085

Actions (login required)

View Item View Item