Pengaruh brand community, brand equity, Kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada komunitas honda scoopy di jepara)

CHABIBI, MUHAMMAD (2018) Pengaruh brand community, brand equity, Kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada komunitas honda scoopy di jepara). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (440kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (256kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (233kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand community, brand equity, kualitas produk, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Honda Scoopy di Jepara. Variable dalam penelitian adalah empat variable independen dan satu variable dependen. Brand community (X1), brand equity (X2), kualitas produk (X3) dan kepuasan pelanggan (X4) sebagai variable independen sedangkan loyalitas pelanggan sebagai variable dependen.Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap pelanggan Honda Scoopy di Jepara dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand community, brand equity, kualitas produk dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Honda baik secara parsial maupun berganda. Perusahaan perlu mempertahankan kepuasan pelanggan dengan mempertahankan kualitas dari Honda Scoopy sesuai harapan pelanggan. Nilai ekstensi merek Honda Scoopy perlu ditingkatkan sehingga akan berdampak positif bagi brand equity Honda Scoopy yang akan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM. NIDN : 0612127702
Uncontrolled Keywords: brand community, brand equity, kualitas produk dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Aug 2019 02:53
Last Modified: 19 Aug 2019 02:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11109

Actions (login required)

View Item View Item