ROFIAH, WIWIED NOOR (2018) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek (studi pada konsumen luwak white koffie di kecamatan juwana). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version Download (411kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (360kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (104kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Citra Merek dan Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek Luwak White Koffie pada Konsumen di Kecamatan Juwana. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Luwak White Koffie di Juwana yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden dengan menggunakanAccidental Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel penelitian dengan cara mengambil responden dari konsumen Luwak White Koffie yang ditemui di Juwana. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: a) secara parsial kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap ekuitas merek yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.834 > 1.661). b) secara parsial asosiasi merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2.556 > 1.661). c) secara parsial citra merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek, hasil tersebut dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2.390 > 1.661). d) secara parsial loyalitas merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2.990 > 1.661). e) secara simultan kesadaran merek, asosiasi mere, citra merek dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (29.355 > 2.467).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr.Mochamad Edris, Drs.MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE., M.Si NIDN : 0520017602 |
Kata Kunci: | Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 03:10 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 03:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11113 |
Actions (login required)
View Item |