Pengaruh inovasi produk, kesadaran merek, dan country of origin terhadap minat beli tv samsung Di kota jepara

PUTRI, EVA AMARIA (2018) Pengaruh inovasi produk, kesadaran merek, dan country of origin terhadap minat beli tv samsung Di kota jepara. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (397kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (267kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kesadaran merek dan country of origin terhadap minat beli TV Samsung di Kota Jepara. Objek dalam penelitian ini adalah TV Samsung dengan sampel pada konsumenTV Samsung di Kota Jepara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (inovasi produk, kesadaran merek dan country of origin) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM NIDN : 0612127702
Kata Kunci: inovasi produk, kesadaran merek, country of origin, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Aug 2019 03:15
Last Modified: 19 Aug 2019 03:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11114

Actions (login required)

View Item View Item