PUTRI, EVA AMARIA (2018) Pengaruh inovasi produk, kesadaran merek, dan country of origin terhadap minat beli tv samsung Di kota jepara. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (397kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (315kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (414kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (267kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kesadaran merek dan country of origin terhadap minat beli TV Samsung di Kota Jepara. Objek dalam penelitian ini adalah TV Samsung dengan sampel pada konsumenTV Samsung di Kota Jepara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (inovasi produk, kesadaran merek dan country of origin) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | inovasi produk, kesadaran merek, country of origin, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 03:15 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 03:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11114 |
Actions (login required)
View Item |