Pengaruh inovasi produk, kesadaran merek, dan country of origin terhadap minat beli tv samsung Di kota jepara

PUTRI, EVA AMARIA (2018) Pengaruh inovasi produk, kesadaran merek, dan country of origin terhadap minat beli tv samsung Di kota jepara. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (397kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (315kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (267kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kesadaran merek dan country of origin terhadap minat beli TV Samsung di Kota Jepara. Objek dalam penelitian ini adalah TV Samsung dengan sampel pada konsumenTV Samsung di Kota Jepara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (inovasi produk, kesadaran merek dan country of origin) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM NIDN : 0612127702
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, kesadaran merek, country of origin, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Aug 2019 03:15
Last Modified: 19 Aug 2019 03:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11114

Actions (login required)

View Item View Item