Pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian konsumen pada pt. Zirang honda kudus

NI’MAH, NURUL IHDA THOHIROTUN (2018) Pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian konsumen pada pt. Zirang honda kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (453kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (283kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (296kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Zirang Honda Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah PT. Zirang Honda Kudus dengan sampel pada konsumen PT. Zirang Honda Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE, M.Si NIDN : 0520017602
Uncontrolled Keywords: periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Aug 2019 03:21
Last Modified: 19 Aug 2019 03:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11115

Actions (login required)

View Item View Item