PERTIWI, ALMIRA EDGINA (2018) Pengaruh asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek nevada di matahari department store kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (288kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (278kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (124kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
Abstrak
Pada dasarnya, keputusan pembelian adalah proses psikologis dasar yang memainkan peranan penting dalam memahami bagaimana konsumen benar-benar membuat keputusan pembelian. Ketika akan membeli suatu produk maka konsumen akan melalukan suatu proses keputusan pembelian yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pascapembelian. Penelitian ini mencoba untuk menguji beberapa faktor yang diduga memiliki pengaruh pada keputusan pembelian, yaitu asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen pertanyaan peelitian yang diajukan dalam penelitian ini adalah : (1) Apakah asosiasi merek mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (2) Apakah word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (3) Apakah persepsi kualitas mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada? (4) Apakah sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian merek Nevada?. Penelitian ini dilakukan di kota Kudus ada 384 responden yang telah dipilih sebagai sampel dengan menggunakan kriteria yaitu konsumen yang bertempat tinggal di kota Kudus. Kuesioner digunakan sebagai alat dalam metode pengumpulan data. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda penelitian ini menemukan bahwa hipotesis dalam penelitian ini telah terbukti secara positif dan signifikan. Asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang memiliki dampak paling besar adalah asosiasi merek. Implikasi dalam penelitian ini adalah asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas dan sikap konsumen memegang peranan yang penting baik secara individu maupun bersama dalam meningkatkan keputusan pembelian produk merek Nevada di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE, MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : 0603067701 |
Kata Kunci: | asosiasi merek, word of mouth, persepsi kualitas, sikap konsumen dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 03:31 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 03:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11119 |
Actions (login required)
View Item |