KAFIDHIN, - (2018) Analisis pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di sandy jaya furniture jepara. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (306kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (210kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (390kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (123kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruhkualitas produk, inovasi produk dan promositerhadap keputusan pembelian produk di Sandy Jaya Furniture Jepara. Variabel penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, inovasi produk dan promosiberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen Sandy Jaya Furniture Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, inovasi produk dan promosiberpengaruh positif signifikan keputusan pembelian produk di Sandy Jaya Furniture Jepara. Berdasarkan hasil penelitian, maka diperlukan peningkatan jangkauan promosi terhadap produk-produk Sandy Jaya Furniture Jepara dengan menggunakan media sosial, serta penyebaran katalog-katalog di berbagai toko-toko meubel agar konsumen lebih mengenal produk-produk dari Sandy Jaya Furniture Jepara, selain itu perlu mempertahankan strategi pengembangan desain produk baru Sandy Jaya Furniture Jepara yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM. NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | kualitas produk, inovasi produk, promosidan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 04:16 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 04:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11135 |
Actions (login required)
View Item |