Pengaruh kualitas pelayanan dan sistem perpajakan online terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada kantor pelayanan pajak pratama jepara

Zubaidi, Arif (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan sistem perpajakan online terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada kantor pelayanan pajak pratama jepara. Masters thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (230kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (215kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (142kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6)
BAB VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (182kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (686kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan petugas pajak terhadap kepuasan wajib pajak, sistem perpajakan online terhadap kepuasan wajib pajak,kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, kualitas pelayanan petugas pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, sistem perpajakan online terhadap kepatuhan wajib pajak, kualitas pelayanan petugas pajak terhadap kepatuhan wajib pajak melalui kepuasan wajib pajak, sistem perpajakan online terhadap kepatuhan wajib pajak melalui kepuasan wajib pajak. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 147 wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:1) kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak, 2) sistem perpajakan online memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak, 3) kepuasan wajib pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, 4) kualitas layanan memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 5) sistem perpajakan online tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap variabel kepatuhan wajib pajak 6) variabel kepuasan dapat mengintervening hubungan antara variabel kualitas layanan dengan kepatuhan wajb pajak, 7) variabel kepuasan dapat mengintervening hubungan antara variabel sistem perpajakan online dengan kepatuhan wajb pajak

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM. NIDN : 0610057804
Uncontrolled Keywords: pajak, sistem perpajakan online, kualitas pelayanan, kepatuhan,kepuasan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Aug 2019 01:46
Last Modified: 31 Aug 2019 01:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11358

Actions (login required)

View Item View Item