FIRLIANA, FARAH DIVA (2019) Pengaruh atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan waroeng spesial sambal pati). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga terhadap kepuasan pelanggan di Waroeng Spesial Sambal Pati. Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas, yaitu atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini dilakukan dengan deskripitf kuantitatif dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atmosphere rumah makan terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati.Kualitas pelayanan terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati.Kualitas makanan terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati.Harga terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati. Atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga terbukti memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Spesial Sambal Pati
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE.MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE.MM NIDN : 0628048702 |
Kata Kunci: | Atmosphere rumah makan, kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Sep 2019 06:20 |
Last Modified: | 03 Sep 2019 06:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11447 |
Actions (login required)
View Item |