Hubungan antara kepuasan konsumen dan switching barriers dengan loyalitas konsumen di bengkel yuli jaya

FITRIANA, NOOR (2019) Hubungan antara kepuasan konsumen dan switching barriers dengan loyalitas konsumen di bengkel yuli jaya. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul] PDF (Hal. Judul)
hal, judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
bab 1.pdf - Accepted Version

Download (210kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
bab 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
bab 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (256kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan antara kepuasan konsumen dan switching barriers dengan Loyalitas konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen di bengkel Yuli Jaya yang telah melakukan pembelian minimal tiga kali secara berturut turut atau minimal delapan kali. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan quota sampling. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data dengan menggunakan skala kepuasan konsumen, skala switching barriers, dan skala loyalitas konsumen. Ketiga skala tersebut menggunakan skala likert yang dimodifikasi menjadi empat alternatif jawaban. Adapun analisis data menggunakan analisis regresi dua prediktor (regresi berganda). Hasil hipotesis mayor diperoleh rx1,2y sebesar 0,544 dengan p sebesar 0,001 (p < 0,01) berarti adanya hubungan yang sangat signifikan antara kepuasan konsumen dan switching barriers dengan loyalitas konsumen dengan sumbangan efektif sebesar 29,6%. Hipotesis minor pertama diperoleh rx1y 0,472 dengan p sebesar 0,000 (p<0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dengan sumbangan efektif sebesar 22,3%. Hipotesis minor kedua diperoleh koefisien korelasi rx2y sebesar 0,514 dengan p sebesar 0,000 (p<0,01) berarti ada hubungan yang sangat signifikan antara switching barriers dengan loyalitas konsumen dengan sumbangan efektif sebesar 26,4%

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi, M.Psi Pembimbing 2 : Dhini Rama Dhania, S.Psi, M.Si
Kata Kunci: kepuasan konsumen, switching barriers, loyalitas konsumen
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Psikologi terapan
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Sep 2019 03:00
Last Modified: 06 Sep 2019 03:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11524

Actions (login required)

View Item View Item