SILVIYANTI, KHATERINA (2019) Hubungan antara store atmosphere dan motivasi belanja hedonis dengan impulse buying pada remaja putri di toko my sorella semarang. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (787kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (171kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (101kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (30kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (254kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan store atmosphere dan motivasi belanja hedonis dengan impulse buying pada remaja putri di Toko My Sorella Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen remaja putri yang membeli produk di toko my sorella.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Alat pengumpul data yang digunakan adalah skala impulse buying, skala store atmosphere, dan skala motivasi belanja hedonis, ketiga skala tersebut menggunakan model skala likert yang dimodifikasi menjadi 4 alternatif pilihan jawaban. Adapun metode analisis data menggunakan uji analisis regresi dua predictor (regresi berganda). Hasil hipotesis mayor diperoleh rx1,2y = 0,897 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan yang sangat signifikan antara store atmosphere dan motivasi belanja hedonis dengan impulse buying dengan sumbangan efektif sebesar 80,5%. Hasil hepotesis minor pertama diperoleh rx1y = 0,887 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel store atmosphere dengan impulse buyingdengan sumbangan efektif sebesar 78,6%. Sedangkan hasil hipotesis minor kedua diperoleh rx2y = 0,860 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel motivasi belanja hedonis dengan impulse buyingdengan sumbangan efektif sebesar 74%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi, M.Psi, Pembimbing 2 : Dhini Rama Dhania, S.Psi, M.Si, |
Kata Kunci: | Impulse Buying, Store Atmosphere, dan Motivasi Belanja Hedonis |
Subjects: | Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Psikologi terapan |
Program Studi: | Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 03:17 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 03:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11525 |
Actions (login required)
View Item |