AHMAD, DEDEK NUR (2019) Analisis pengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian Konsumen grab di kota kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (515kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (284kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (487kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (142kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus.Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas, yaitu electronic word of mouth, brand image dan brand trust serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian korelasional terhadapkaryawan di PT. Indomarco Adi Prima Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth, brand image dan brand trustterbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun berganda terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE. MM. NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | Electronic word of mouth, brand image dan brand trust,keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Oct 2019 06:29 |
Last Modified: | 05 Oct 2019 06:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11660 |
Actions (login required)
View Item |