MUNA, EKA FAIZATUL (2019) Pengaruh visual merchandising, discount, Atmosphere toko dan self monitoring terhadap impulse buying pada konsumen ramayana departemen store. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (540kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (287kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (468kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (498kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (314kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN BENAR.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan gaya hidup terhadapkepuasan konsumen merek Nevada (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus).Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu visual merchandising, discount, atmosphere toko dan self monitoringsebagai variabel bebas dan impulse buying pada konsumen Ramayana Department Storesebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didapat dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh visual merchandising, discount, atmosphere toko dan self monitoring terhadapimpulse buying merek Nevada.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: visual merchandising, discount, atmosphere toko dan self monitoring secara parsial berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Ramayana Department Store.pihak ramayana supaya terus meningkatkan penataan di toko mereka terutama di tempat parkir yang membuat pengunjung merasa aman dan nyaman menitipkan kendaraan mereka. Dan juga peningkatan penampilan toko dengan cara penataan barang yang terus diperhatikan kerapihannya agar pengunjung dapat semakin mudah mencari barang yang mereka inginkan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryanim M.S. NIDN : 062804901 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM. AAK NIDN : 0630098401 |
Kata Kunci: | visual merchandising, discount, atmosphere toko, self monitoring dan impulse buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Oct 2019 06:08 |
Last Modified: | 14 Oct 2019 06:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11745 |
Actions (login required)
View Item |