NASICHA, MAELA ZAENUN (2019) Pengukuran kepuasan kerja karyawan menggunakan metode importance performance analysis (ipa) pada pt ramayana lestari sentosa tbk. Kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (426kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (205kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (105kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN .pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan kerja, kesenjangan antara kepuasan kerja yang diterima dengan yang diharapkan, atribut-atribut yang penting untuk meningkatkan kepuasan kerja dan tindakan yang harus dilakukan manajemen untuk meningkatkan kepuasan kerja karyawan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Kudus. Variabel dalam penelitian ini ada variabel harapan dan kinera. Setiap variabel ada subvariabel, yaitu tugas dan pokok fungsi kerja, supervisi oleh pimpinan, kesempatan untuk maju, rekan kerja dan kondisi kerja. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah Importance Performance Analysis (IPA) untuk mengukur kesenjangan antara kinerja dengan tingkat kepentingannya. Sementaran untuk uji hipotesis menggunakan uji beda Independent Sample t-Test dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Hasil uji Importance Performance Analysis (IPA) ada faktor-faktor yang dianggap penting oleh karyawan tetapi pada kenyataanya faktor-faktor ini belum sesuai seperti yang diharapkan (tingkat kepuasan yang diperoleh masih sangat rendah), yaitu karyawan dievaluasi kinerjanya sebagai syarat promosi, pelatihan dilakukan dengan melihat evaluasi terhadap kinerja karyawan, disediakan tempat sampah di ruang kerja dan fasilitas kebersihan disiapkan dengan lengkap oleh perusahaan. Perusahaan hendaknya selalu mengadakan promosi secara berkala kepada para karyawan dengan memperhatikan dan mengevaluasi kinerja karyawan, hal ini akan meningkatkan kepuasan kerja karyawan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd. MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE, MM, AAK NIDN : 0630098401 |
Kata Kunci: | tugas dan pokok fungsi kerja, supervisi oleh pimpinan, kesempatan untuk maju, rekan kerja dan kondisi kerja |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 17 Oct 2019 06:28 |
Last Modified: | 17 Oct 2019 06:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11799 |
Actions (login required)
View Item |