EFENDI, MUHAMMAD KAFKA (2019) Pengaruh agresivitas pajak, ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan kepemilikan saham publik terhadap pengungkapan corporate sosial responsibility (studi empiris pada perusahaan sektor barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2017). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (artikel)
Jurnal Muhammad Kafka Efendi jadi.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (603kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh agresivitas pajak, ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan kepemilikan saham publik terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility. penelitian ini menggunakan sampel perusahaan sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017. Jumlah perusahaan yang dijadikan sampel penelitian ini adalah 24 perusahaan dengan pengamatan selama 4 tahun. Berdasarkan metode purposive sampling, total sampel penelitian adalah 96 laporan tahunan. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menuggnakan teknik regresi berganda. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa agresivitas pajak,profitabilitas, leverage, dan kepemilikan saham publik tidak berpengaruh terhadap pengungkapan corporate social responsibility, sedangkan ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadap pengungkapan corporate social responsibility.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Aprilia Whetyningtyas, SE, M.Si dosen pembimbing 2 Zaenal Afifi, SE, M.Si |
Kata Kunci: | agresivitas pajak, ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, kepemilikan saham publik, Corporate Social Responsibility. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan. Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2020 03:36 |
Last Modified: | 28 Jul 2020 03:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12176 |
Actions (login required)
View Item |