Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus )

RIJANTI, DIYAH AYU (2019) Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus ). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (540kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (416kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (788kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (902kB) | Request a copy
[thumbnail of artikel] PDF (artikel)
ARTIKEL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 120 pelanggan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Fresh di Kudus dan teknik analisis yang digunakan adalah SEM atau Structural Equation Model yang dioperasikan melalui program AMOS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung kualitas produk, harga dan layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara langsung kualitas produk, harga dan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara langsung kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh tidak langsung kepuasan pelanggan mampu meningkatkan pengaruh antara kualitas produk, harga dan layanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Sutono, SE. MM, Ph.D. dosen pembimbing 2 Noor Azis, SE. MM.
Kata Kunci: Kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 03:55
Last Modified: 30 Jul 2020 03:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12353

Actions (login required)

View Item View Item