RIJANTI, DIYAH AYU (2019) Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah makan ayam geprek fresh di kudus ). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (540kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (416kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (483kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (606kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (788kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (163kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (283kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (902kB) | Request a copy |
|
PDF (artikel)
ARTIKEL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 120 pelanggan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Fresh di Kudus dan teknik analisis yang digunakan adalah SEM atau Structural Equation Model yang dioperasikan melalui program AMOS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung kualitas produk, harga dan layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara langsung kualitas produk, harga dan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara langsung kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh tidak langsung kepuasan pelanggan mampu meningkatkan pengaruh antara kualitas produk, harga dan layanan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Sutono, SE. MM, Ph.D. dosen pembimbing 2 Noor Azis, SE. MM. |
Kata Kunci: | Kualitas produk, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 03:55 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 03:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12353 |
Actions (login required)
View Item |