NUGROHO, BRAMANTYO WIDI (2019) Pengaruh iklan, kepercayaan, dan kualitas web terhadap keputusan pembelian online aplikasi traveloka pada pengguna di kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (280kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (364kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (373kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (360kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (360kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (917kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan, Kepercayaan, dan Kualitas Web Terhadap Keputusan Pembelian Online Aplikasi Traveloka pada Pengguna Di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah aplikasi Traveloka dengan populasi pada pengguna Aplikasi Traveloka di Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (Iklan, Kepercayaan, dan Kualitas Web) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian online.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM dosen pembimbing 2 Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM |
Kata Kunci: | iklan, kepercayaan, kualitas web, keputusan pembelian online |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Perusahaan gabungan. Layanan kepercayaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2020 02:43 |
Last Modified: | 01 Aug 2020 02:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12393 |
Actions (login required)
View Item |