Sistem customer relationship management pada ud. Mitra mandiri berbasis website

Nugraha, Yusuf Candra (2019) Sistem customer relationship management pada ud. Mitra mandiri berbasis website. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (398kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (145kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (659kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (39kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Sistem Customer Relationship Management pada UD. Mitra Mandiri Berbasis Website merupakan sebuah sistem manajemen berbasis website yang digunakan untuk menangani hubungan antara perusahaan dengan pelanggan yang dapat membantu perusahaan dalam proses managemen pelanggan, sehingga perusahaan memiliki nilai yang baik dimata pelanggan. Tujuan dari dibangunnya aplikasi ini adalah untuk memberikan kemudahan menangani masalah pemesanan dan pengelolaan data di UD. Mitra Mandiri. Sehingga pengaturan dapat dilakukan secara terpusat dan mempermudah pengelola melakukan pendataan. Disamping itu, pelanggan akan merasa dimudahkan dalam menggunakan pelayanan tersebut. Dalam pengembangan sistem ini analisa dan perancangan “Sistem Customer Relationship Management pada UD. Mitra Mandiri Berbasis Website” dirancang menggunakan Unified Modelling Langauage (UML), database MYSQL dan bahasa pemprograman Hypertext Prepocessor (PHP).

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 Pembimbing 2
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Unified Modelling Langauage, pemprograman Hypertext Prepocessor
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Aug 2020 04:22
Last Modified: 29 Aug 2020 04:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12524

Actions (login required)

View Item View Item