Hariyanti, Sita Mei Kris (2020) Hubungan antara perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian pada produk eiger. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (767kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (327kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (593kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (603kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (525kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (446kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian pada produk Eiger Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Eiger Kudus yang membeli produk di Eiger. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah skala keputusan pembelian, skala perceived quality, dan skala motivasi belanja hedonis, ketiga skala tersebut menggunakan model skala likert yang dimodifikasi menjadi 4 alternatif piilihan jawaban. Adapun metode analisis data menggunakan uji analisis regresi dua predictor (regresi berganda). Hasil hipotesis mayor diperoleh rx1,2y = 0,727 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan yang sangat signifikan antara perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian dengan sumbangan efektif sebesar 52,8%. Hasil hipotesis minor pertama diperoleh rx1y = 0,726 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel perceived quality dengan keputusan pembelian dengan sumbangan efektif sebesar 52,7%. Sedangkan hasil hipotesis minor kedua diperoleh rx2y = 0,363 ; p = 0,008 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian dengan sumbangan efektif sebesar 13,1%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Iranita Hervi Mahardani, S. Psi., M. Psi. Dhini Rama Dhania, S. Psi., M. Si. |
Kata Kunci: | Keputusan Pembelian, Perceived Quality, Motivasi Belanja Hedonis |
Subjects: | Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi |
Program Studi: | Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 07:45 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 07:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13148 |
Actions (login required)
View Item |