Hubungan antara perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian pada produk eiger

Hariyanti, Sita Mei Kris (2020) Hubungan antara perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian pada produk eiger. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (767kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (446kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian pada produk Eiger Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Eiger Kudus yang membeli produk di Eiger. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah skala keputusan pembelian, skala perceived quality, dan skala motivasi belanja hedonis, ketiga skala tersebut menggunakan model skala likert yang dimodifikasi menjadi 4 alternatif piilihan jawaban. Adapun metode analisis data menggunakan uji analisis regresi dua predictor (regresi berganda). Hasil hipotesis mayor diperoleh rx1,2y = 0,727 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan yang sangat signifikan antara perceived quality dan motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian dengan sumbangan efektif sebesar 52,8%. Hasil hipotesis minor pertama diperoleh rx1y = 0,726 ; p = 0,000 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel perceived quality dengan keputusan pembelian dengan sumbangan efektif sebesar 52,7%. Sedangkan hasil hipotesis minor kedua diperoleh rx2y = 0,363 ; p = 0,008 (p < 0,01) berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara variabel motivasi belanja hedonis dengan keputusan pembelian dengan sumbangan efektif sebesar 13,1%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Iranita Hervi Mahardani, S. Psi., M. Psi. Dhini Rama Dhania, S. Psi., M. Si.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Perceived Quality, Motivasi Belanja Hedonis
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Jan 2021 07:45
Last Modified: 27 Jan 2021 07:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13148

Actions (login required)

View Item View Item