Pengaruh persepsi konsumen, kepercayaan, faktor lingkungan dan personal selling terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk herbalife (studi kasus pada “mariane club”)

Aisyyah Safitri, Nurul (2020) Pengaruh persepsi konsumen, kepercayaan, faktor lingkungan dan personal selling terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk herbalife (studi kasus pada “mariane club”). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (531kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (63kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menguji Pengaruh Persepsi Konsumen, Kepercayaan, Faktor Lingkungan dan Personal Selling terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Herbalife (Studi Kasus Pada “Mariane Club”). Penelitian ini meneliti sampel penelitian sebanyak 117 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulating. Uji instrument menggunakan uji instrument validitas, dan reliabilitas. Analisis data menggunakan kuantitatif meliputi regresi, uji parsial, uji berganda dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi diperoleh kesimpulan (1) Persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Mariane Club Kudus; (2) Kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Mariane Club Kudus; (3) Faktor lingkungan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Mariane Club Kudus; (4) Personal selling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Mariane Club Kudus; (5) Persepsi konsumen, kepercayaan, faktor lingkungan, personal selling, berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Mariane Club Kudus secara berganda.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Drs. H.M Zainuri, MM Pembimbing 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM
Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Kepercayaan, Faktor Lingkungan, Personal Selling, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 16 Feb 2021 04:17
Last Modified: 16 Feb 2021 04:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13245

Actions (login required)

View Item View Item