Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada ud. Mebel jati jepara)

RIFA’I, HUSAIN (2020) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada ud. Mebel jati jepara). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (724kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain produk terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara secara parsial dan berganda. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pembeli UD. Mebel Jati Jepara yang berjumlah 95 responden dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan sampling kemudahan. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM. Pembimbing 2 Dian Wismar’ein, SE., MM.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Fitur, Desain Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 17 Feb 2021 02:53
Last Modified: 17 Feb 2021 02:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13263

Actions (login required)

View Item View Item