Pengaruh citra merek, komunitas dan kepercayaan merek terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas merek pengguna sepeda motor honda vario di kabupaten kudus

Nurmahendra Muhammad, Elza (2020) Pengaruh citra merek, komunitas dan kepercayaan merek terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas merek pengguna sepeda motor honda vario di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL. JUDUL]
Preview
Text (HAL. JUDUL)
HALAMAN COVER.pdf - Published Version

Download (584kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis citra, komunitas, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dampaknya terhadap loyalitas merek sepeda motor Honda Varo di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji hipotesis (t) dan jalur path. Berdasarkan hasil analisis menyebutkan bahwa citra, komunitas, dan kepercayaan merek berpengaruh secara positif sifnifikan terhadap kepuasan. Citra merek, komunitas, dan kepercayaan merek berpengaruh secara positif sifnifikan terhadap loyalitas merek. Kepuasan mempengaruhi loyalitas merek secara positif pada pengguna sepeda motor Honda Vario di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Drs. H M. Masruri, MM Pembimbing 2. Iwan Suroso, SE, MM
Kata Kunci: Kata kunci : citra merek, komunitas, kepercayaan merek, kepuasan, loyalitas merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Feb 2021 03:01
Last Modified: 18 Feb 2021 03:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13281

Actions (login required)

View Item View Item