Nurmahendra Muhammad, Elza (2020) Pengaruh citra merek, komunitas dan kepercayaan merek terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas merek pengguna sepeda motor honda vario di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (HAL. JUDUL)
HALAMAN COVER.pdf - Published Version Download (584kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (62kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (130kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis citra, komunitas, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dampaknya terhadap loyalitas merek sepeda motor Honda Varo di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji hipotesis (t) dan jalur path. Berdasarkan hasil analisis menyebutkan bahwa citra, komunitas, dan kepercayaan merek berpengaruh secara positif sifnifikan terhadap kepuasan. Citra merek, komunitas, dan kepercayaan merek berpengaruh secara positif sifnifikan terhadap loyalitas merek. Kepuasan mempengaruhi loyalitas merek secara positif pada pengguna sepeda motor Honda Vario di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Drs. H M. Masruri, MM Pembimbing 2. Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci : citra merek, komunitas, kepercayaan merek, kepuasan, loyalitas merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Feb 2021 03:01 |
Last Modified: | 18 Feb 2021 03:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13281 |
Actions (login required)
View Item |