Pengaruh persepsi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada bagus jaya konveksi demak

Humairoh, Wiwin (2020) Pengaruh persepsi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada bagus jaya konveksi demak. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL. JUDUL]
Preview
Text (HAL. JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (754kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (65kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (240kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (966kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menganalisis persepsi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Populasi ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji instrument data, uji hipotesis. Alat analisis menggunakan SEIM AMOS versi 24. Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Berdasarkan hasil penelitian bahwa peingaruh langsung (direct effect) menghasilkan pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Ada pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Ada pengaruh positif signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Pengaruh tidak langsung (indirect effect) menunjukkan bahwa pengaruh tidak langsung mampu meningkatkan atau memberikan nilai tambah secara positif.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Peimbimbing 1. Dr. Mokhamad Arwani, SEI, MM peimbimbing 2. Dian Wismar’eiin, SEI, MM
Kata Kunci: Kata kunci : Persepsi kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Feb 2021 03:23
Last Modified: 18 Feb 2021 03:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13284

Actions (login required)

View Item View Item