Humairoh, Wiwin (2020) Pengaruh persepsi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada bagus jaya konveksi demak. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (HAL. JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (754kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (65kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (247kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (588kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (240kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (966kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis persepsi pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Populasi ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji instrument data, uji hipotesis. Alat analisis menggunakan SEIM AMOS versi 24. Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Berdasarkan hasil penelitian bahwa peingaruh langsung (direct effect) menghasilkan pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Ada pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Ada pengaruh positif signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Bagus Jaya Konveksi Demak. Pengaruh tidak langsung (indirect effect) menunjukkan bahwa pengaruh tidak langsung mampu meningkatkan atau memberikan nilai tambah secara positif.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Peimbimbing 1. Dr. Mokhamad Arwani, SEI, MM peimbimbing 2. Dian Wismar’eiin, SEI, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci : Persepsi kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 18 Feb 2021 03:23 |
Last Modified: | 18 Feb 2021 03:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13284 |
Actions (login required)
View Item |