Ariyanto, Agung Dwi (2020) Sistem informasi pengelolaan servis pada jadi subur auto service kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (519kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (901kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (192kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Jadi Subur Auto Service Kudus merupakan bengkel otomotif yang diperuntukkan untuk kendaraan roda empat atau mobil. Kesulitan dan keluhan yang terjadi di bengkel ini yaitu masih melakukan pengolahan data secara manual seperti pengolahan data sparepart, data servis, data transaksi dan pembuatan laporan, sehingga penyampaian informasinya terkesan sangat lamban.Tentu hal ini menjadikan masalah baru ketika jumlah pelanggan semakin bertambah banyak karena dalam pengolahan dan penyimpanan data berjalan lamban. Informasi yang seharusnya disampaikan kepada para pelanggan pun tidak dapat tersalurkan secara tepat waktu. Untuk mempermudah proses pengelolaan servis maka perlu membangun sebuah sistem informasi yang dapat mengatasi masalah pengolahan data dan penyampaian informasi secara cepat kepada para pelanggan. Dengan demikian kita tidak perlu khawatir seberapa banyak pelanggan kita akan bertambah, karena kita menggunakan media penyimpanan yang tidak membutuhkan banyak ruang dan dapat menampung data dalam jangka panjang serta lebih cepat dalam pencariannya. Selain itu dengan bantuan Notifikasi SMS dapat mempermudah dalam hal penyampaian informasi kepada para pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Anteng Widodo, S. T., M. Kom. Dr. Eko Darmanto, S. Kom, M. Cs. |
Kata Kunci: | Sistem Informasi, Pengelolaan, Servis |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 04:06 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 04:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13351 |
Actions (login required)
View Item |