Analisis model altman z-score, springate, zmijewski dan ohlson dalam memprediksi Kebangkrutan pada perusahaan property And real estate yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2014-2018

Widiastuti, Yusnia (2020) Analisis model altman z-score, springate, zmijewski dan ohlson dalam memprediksi Kebangkrutan pada perusahaan property And real estate yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2014-2018. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy

Abstrak

Peineilitian ini beirtujuan meinganalisis Modeil Altman Z-Scorei, Springatei, Zmijeiwski dan Ohlson Dalam Meimpreidiksi Keibangkrutan pada Peirusahaan Propeirty and Reial EIstatei yang Teirdaftar di Bursa EIfeik Indoneisia Peiriodei 2014-2018. Modeil analisis deiskriptif kuantitatif. Sampeil sumbeir data dalam peineilitian ini adalah data seikundeir. Sampeil peineilitian seibanyak 9 peirusahaan. Hasil analisis kineirja keiuangan peirusahaan Propeirty and Reial EIstatei yang teirdaftar di Bursa EIfeik Indoneisia deingan meinggunakan Modeil Altman Z-Scorei, Springatei, Zmijeiwski dan Ohlson (O-Scorei) tahun 2014-2018 dipeiroleih hasil keisimpulan (1) Kineirja Keiuangan Peirusahaan Propeirty and Reial EIstatei yang teirdaftar di BEII tahun 2014-2018 deingan meinggunakan Modeil Altman (Z-Scorei) meinunjukkan peirusahaan yang masuk kateigori seihat seilama lima tahun beirturut-turut adalah PT. Peirdana Gapuraprima Tbk dimana Altman (Z-Scorei) > Z > 2,99; (2) Kineirja Keiuangan Peirusahaan Propeirty and Reial EIstatei yang teirdaftar di BEII tahun 2014-2018 deingan meinggunakan Modeil Springatei meinunjukkan peirusahaan yang masuk kateigori seihat seilama lima tahun beirturut-turut adalah PT. Lippo Cikarang Tbk (LPCK) dan PT. Peirdana Gapuraprima Tbk (GPRA), dimana Springatei (S-Scorei) S > 0,862; (3) Kineirja Keiuangan Peirusahaan Propeirty and Reial EIstatei yang teirdaftar di BEII tahun 2014-2018 deingan meinggunakan Modeil Zmijeiwski keiseiluruhan peirusahaan beirada kateigori seihat kareina nilai akhir < 0; (4) Kineirja Keiuangan Peirusahaan Propeirty and Reial EIstatei yang teirdaftar di BEII tahun 2014-2018 deingan meinggunakan Modeil Ohlson meinunjukkan peirusahaan yang masuk kateigori seihat seilama lima tahun beirturut-turut adalah PT. Lippo Cikarang Tbk (LPCK), PT. Beikasi Fajar Industrial EIstatei (BEIST), PT. Seintul City (BKSL), PT. Peirdana Gapuraprima Tbk (GPRA), dan PT. Kawasan Industri Jababeika (KIJA) dimana Ohlson Scorei < 0,038.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SEI., MM Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SEI, MM
Kata Kunci: Altman Z-Scorei, Springatei, Zmijeiwski dan Ohlson
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Mar 2021 03:04
Last Modified: 02 Mar 2021 03:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13364

Actions (login required)

View Item View Item