Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus

HILMIA, LINA (2020) Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (330kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian pada usaha menengah el-nifa scraf kudus. Penelitian ini termasuk dalam penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi liniear berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan El-Nifa Scraft di Kudus. Pengambilan sampel menggunakan metode slovin sampling dengan sampel yang dihasilkan sejumlah 96 responden. Berdasarkan hasil uji secara parsial, atribut produk memiliki nilai sig. 0,017 < 0,05 dan nilai t hitung 2,430 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Word of mouth memiliki nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 6,731 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Perceived value memiliki nilai sig. 0,127 > 0,05 dan nilai t hitung 1,541 < t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Brand image memiliki nilai sig. 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung 2,381 > t tabel 1,986. Sehingga dapat disimpulkan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif. Berdasarkan hasil uji secara simultan, diketahui bahwa nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 62,178 > F tabel 2,47. Hal ini berarti bahwa atribut produk, word of mouth, perceived value, brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan persamaan Y = 0,136 + 0,106 X1 + 0,503 X2 + 0,092 X3 + 0,181 X4+ e.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Drs M. Masruri, SE, MM pembimbing 2 Dr. Mamik Indaryani, MS
Kata Kunci: Atribut Produk, Word of Mouth, Perceived Value, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Mar 2021 02:30
Last Modified: 04 Mar 2021 02:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13378

Actions (login required)

View Item View Item